Minggu, 16 Januari 2011

Toko Kebutuhan 'Serba Ada'

Ku baru saja pulang berbelanja di sebuah toko aneh yang ada di pojok jalan. Toko yang bisa tiba-tiba hilang dan muncul kembali yang terjepit diantara dua bangunan besar kesukaanku. Mall of Life -yang wanginya seperti The Plaza di malam hari- dan Sweats From Heaven Corner -tempat para laki-laki berotot tapi tidak berbadan terlalu besar berkeringat sambil membagikan balon udara dan loli pop.

Toko Kebutuhan 'Serba Ada'. Tokonya kuno, tapi ah, aku suka sama yang kuno-kuno. Kata orang, kalo kita berbelanja di tempat yang kuno-kuno, kita bisa bawa sekalian sama hantu-hantunya. Hiiyyy. Toko ini, isinya juga sangat lengkap. Apa yang kau cari, pasti akan bisa kau temukan di sini. Apapun.

Aku suka jam tua yang menggantung di langit-langit. Aku suka deretan pot bunga di pinggir jendela. Aku suka topi-topi lucu yang dijahit tangan. Aku suka karpet tebalnya. Aku suka sofa ungu berkancing perak. Aku suka chandelier lamp dan lampion yang bergantungan di dinding.

Dan tebak, apa yang aku beli di Toko Kebutuhan 'Serba Ada'? Sekantung penuh PELUKAN dan sebotol besar CIUMAN KASIH SAYANG. Lengkap, bukan? Benda-benda seperti itu tidak akan bisa kutemukan di toko manapun.

Cheers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar