Sabtu, 22 Januari 2011

if i were a man with mustache.

If I were a man with mustache,
saya tidak akan mencukur kumis saya sampai habis.
Kumis yang nanggung itu seksi.

If I were a man with mustache,
saya tidak akan pernah mewarnainya menjadi warna apapun.
Saat tubuh menua, maka kumis akan memutih dengan sendirinya.

If I were a man with mustache,
saya tidak akan terlalu sering mendekatkan kumis saya di wajah kekasih.
Karena rasanya lebih dari geli, sakit menusuk-nusuk.

If I were a man with mustache,
saya tidak akan menyisirinya setiap hari.
Kumis yang rapi adalah cermin kepribadian.
Dan saya memang tidak terlalu suka sama yang terlalu rapi-rapi.

If I were a man with mustache,
saya pasti mirip banget sama Bapak saya.

If I were a man with mustache,
unfortunately, I'm not.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar