Sabtu, 29 Januari 2011

Happiness and c'COrD.

My husband's band, as we know as c'COrD, just doin another performance at Envy club last nite. Crowdnya para fans Radiohead. Feels like home. Hehe. Acara ini memang salah satu rangkaian event yang dibuat oleh fansclubnya Radiohead di Indonesia sebagai salah satu 'paksaan' buat promotor berdompet tebal untuk mendatangkan Radiohead ke Indonesia.

An awesome performance from c'COrD. Tapi saya udah ada feeling mereka bakal maen bagus saat dateng ke dua kali latihan studio c'COrD. But the fact is ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Setelah 4 band yang maen, aura fullband di Envy udah dapet banget, tiba-tiba c'COrD masuk dengan format semi akustik, susah banget dapetin simpati penonton, pada awalnya. Lagu pertama, Faraway, harus bekerja keras mendapatkan eksistensinya. Penonton masih pada jetlag sama penampilan Ansaphone kali ya. Di lagu kedua, Bright Light, c'COrD udah mulai memperlihatkan eksistensinya. Hajar lagi sama Happiness and then Idiotique! Idiotique ala c'COrD. No one expect kalo si Idiotique dibawakan akustik dengan alat-alat ajaib. Semua langsung sing a long! Saya juga! Wahaha. Feels like homeeee. Belum cukup disana, next surprise is Ari, the vocalist, bawain The Bends, solo. Cuma berdua dengan gitarnya, dia nyanyikan The Bends. Dan penonton tambah semangat nyanyi. Envy langsung bergemuruh, semua orang nyanyikan The Bends. The last song is TRAPPED! Dari mulai lagu ketiga, penonton yang ribut-ribut arisan di belakang udah mulai diem, dan pas TRAPPED, semua membeku.

Well, semalam adalah a very nice performance, a hypnotized performance from c'COrD. Sampai Jar Mey pun tidak tahan untuk tidak naik ke panggung dan mengecup Ari di akhir TRAPPED. Oh Jar, you stole it from meeee! Arggghhhh.

Mimpi indah tadi malam. Tidur nyenyak. Semoga c'COrD semakin banyak tawaran manggungnya, semakin bagus karyanya, semakin rajin latihannya. Amin!

Trima kasih buat semua yang sudah dukung kita. Love you all.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar