Kamis, 20 Januari 2011

Aku Adalah Lautan.

Aku adalah lautan. Aku adalah bintang utara. Aku adalah plankton. Aku adalah ferriswhell. Aku adalah titik hitam. Aku adalah fireworks. Aku adalah Neptunus. Aku adalah apapun yang kumau. Tapi, apapun aku, aku tetaplah lautan. Aku adalah lautan penjaga banyak hati.

Aku adalah lautan yang luas. Tadinya aku hanya sebesar rawa-rawa. Tapi hati yang kujaga semakin membanyak, jadilah luasnya bertambah bertambah bertambah.

Aku adalah lautan. Tak banyak yang tahu, lautan pun punya hati. Kadang terikat erat di karang terjal. Sering pula tak terjaga dan mengambang. Tapi lautan adalah lautan. (Seharusnya) semakin banyak hati yang harus dia jaga, maka (seharusnya) semakin luas dan dalam isinya.

Aku adalah lautan yang suka makan jelly dan donat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar