Kamis, 22 April 2010

If I Were Carrie Bradshaw...

Kalau Saya Carrie Bradshaw, Saya akan tetap menyimpan dan memakai kaos Rolling Stone Saya dengan jeans mini skirt plus classic converse seumur hidup.

Kalau Saya Carrie Bradshaw, Saya akan menikahi Aidan dan tidak akan berselingkuh dengan Big. Artinya, Saya tidak akan menikahi Big. Pria berselingkuh tidak pantas untuk dimaafkan. No excuse. TITIK.

Kalau Saya Carrie Bradshaw, Saya akan tetap membiarkan rambut Saya panjang dan tetap berwarna keemasan.

Kalau Saya Carrie Bradshaw, Saya akan mulai menulis sesuatu yang BESAR. Bukan tentang sex atau New York City, tapi sesuatu tentang life learning yang lebih DALAM.

Kalau Saya Carrie Bradshaw, Saya pasti senang sekali. Karena bisa menulis hal yang Saya sukai setiap hari dan mampu memakai Manolo Blahnik. [Fyi, 5 hours with 5 centimeters heels is my killer time. Hehe. Hail to flatshoes! Yippiieh!].

Kalau Saya Carrie Bradshaw, Saya akan meniup balon dan menerbangkan layang-layang. Di jalanan Kota New York.



ami














Tidak ada komentar:

Posting Komentar