Senin, 15 Agustus 2011

Belajar menulis.


Saya diminta menulis profil singkat. Untuk sebuah pameran. Ah, ini adalah pekerjaan BERAT. Menulis tentang diri sendiri. Saya sudah mencobanya, doakan saya yah!

***

Profil Singkat.
Laksmi Rahayu Husin, tapi lebih sering dipanggil Ami Juandi Husin. Padahal saya suka juga kalau dipanggil Laksmi, tapi Ami juga tak apa. Saya lahir di Bandung, 31 tahun yang lalu, senang menulis, berkarya seni, berjalan kaki, dan selalu penasaran dengan apa isi hidup. Banyak yang bilang, karya saya identik dengan bentuk burung-burungan. Memang, saya senang dengan burung. Burung menurut saya adalah kehidupan, bukan cuma kebebasan. Tapi entahlah dengan di masa yang akan datang, mungkin burung akan saya ganti dengan binatang lain.
Saya berhasil lulus dari STSI Bandung jurusan Desain Panggung dengan karya penataan The Room: When The Story Tells. Meskipun berbackground pendidikan desain panggung, saya malah lebih sering mengerjakan project dan karya di bidang fashion. Kegiatan utama saya sekarang adalah belajar menjadi ibu rumah tangga yang baik, belajar menjadi seniman yang baik dan belajar menjadi manusia yang baik.

***

Cheesy yah? Hahaaa... Biarlah.
Selamat hari Selasa yah teman-teman. Selamat berpuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar