Rabu, 28 Juli 2010

Me and Kinar's -3 Days Only- Costume Project

DAY 1

Tiga hari lagi, Kinar, gadis kecil termanis yang pernah saya temui, akan mengikuti lomba kostum bertema recycle. Seperti biasanya, jika berhubungan dengan performance, costume, fashion, bukan cuma Ambu dan Tantenya yang riweuh, Kinar pun ikut berpartisipasi dalam segala keriweuhannya. Hehe.

Setelah perbincangan singkat, akhirnya kita memutuskan akan membuat kostum burung. Bahan-bahannya disiapkan Ambu. Baru diantar tadi sore. Seharusnya malam ini Saya sudah memulai mengerjakan, tapi, ya ammpunnnnn...hari ini cape bangeeettt. Jadi akan Saya mulai kerjakan besok hari.

Kostum harus selesai hari jumat siang, karena kita telah menjadwalkan fitting di hari jumat sore. Wish me luck.

Can't wait for the final result! Cu tomorrow.



Kinar. Cute ha? [:

DAY 2

Belum ada perkembangan yang berarti. OOpps. Sepertinya malam ini tidur cepat. Bangun cepat, lalu: project MARATHON! Yeay.

DAY 3

Yesyesyes. Its a wrapped! The recycle costume with BIRD theme. Tampak ada kenarsisan ga sih? Haha.

Kostum lomba buat Kinar sudah beres. Cant wait for tomorrow.

Tadinya agak sedikit khawatir little Kinar tidak akan mau memakainya. Soalnya, temanya kan recycle jadi bahan yang dipake tuh bungkus permen sama barang-barang 'nemu'. Jadi untuk Kinar yang selalu terobsesi keglamoran Princess dan High School Musical, takutnya kostum ini terlalu 'hippie'.

Tapi ternyata TIDAK sama sekali! Yeay. Kinar malah sangat bersemangat. Apalagi setelah tau celana dan sepatunya belum finishing, dia segera ribut: "Tante Ami, tante Ami ayo dong cepet beresin kostumnya. Lombanya kan besok...."

Hehe. Kinarrr...Kinar.... besok kamu akan berpetualang menjadi burung, nak. Malam ini mimpi indah yaaaa. Smocchieeesss.

THE BIG DAY.

Pagi-pagi kita semua berangkat ke Taman Pramuka. Ternyata disana sudah banyak anak-anak berkostum recycle. I mean: ALOT! Penuh bgt. Hectic. Banyak yang bagus, apalagi kelompoknya KInar, hehe. Tapi banyak juga yang konsepnya: yaaa..yaaa...yaaa so so laaa...

The Notes:

1. Hanya untuk menyambut bapak Wakil Walikota dan rombongan, anak-anak harus berjajar selama kurang lebih setengah jam di tempat yang panas. Ceritanya mereka jadi pager bagus dan pager ayu gitu kali ya. Tapi plisss dehh, panitia, untuk momen selewat gitu aja, apa perlu bikin anak-anak kepanasan dan kecapean? Ingat: banyak yang pake kostum plastik, itu panasss lho!

2. Tema acaranya: Anak Nasional dan Lingkungan Hidup. Tapi anak-anak masih diintimidasi dengan disuruh bergaya bergaya ala top model oleh guru atau ibunya. Padahal mereka udah berkeringat dan kelelelahan. Alhasil foto yang saya dapatkan adalah foto tangan di pinggang jari di pipi tapi ekspesinya ekspresi boring dan cape. Dan ngomong-ngomong tentang tema Lingkungan Hidup, sampah-sampah bertebaran dimana-mana. Seorang ibu dengan cueknya buang sampah plastik yang gede di depan muka saya. Duh ibuuu.. ibu... BIkin kostum recycle cuma buat ikut lomba ya, Bu? Bukannya untuk menambah kesadaran daur ulang sampah. Huh.


Okey, enough curhatnya. Sekarang mari kita lihat foto-foto berikut ini:

Kinar The BIRD

ingredients: tee, legging, ballet shoes, shower cap, feathers, kain perca, bungkus permen, buttons, yellow paper.







KInar & Rara



Kinar and The Gang





Robo Banana Boy [kata Sureen]



Ekspresi Wayang dan Amazon Princess



I Love Her [:



The Cowboy




The Designer Shoes. Hehe





The Mermaid with Veil



New Type of SLR, hehe



Dan selesailah sudah Kinar's-3 Days Only- Costume Project ini. Sekolah Kinar --TK Sandhy Putra-- jadi Juara Harapan 2. Hehe. Tak apalah. Yang penting kita semua: F.U.N.

Happy Saturday all...

ami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar