Kamis, 26 Januari 2017

HEYHO LETSGO!

Oke. Sudah tahun berapa ini? 2017 yah? Saya baru terbangun dari tidur yang panjang. Mesin waktu saya baru saja terbuka. Dan ini rasanya sangat melegakan.

Saya masih membesarkan seorang bajak laut pemberani. Yang telah mengaduk-aduk hidup saya. Gile men, jadi gini yah rasanya jadi seorang ibu, gini yah rasanya punya toddler di rumah, punya anak istimewa dengan segala kelebihan dan kekurangan yang harus saya terima. Dan ini baru satu meeeen. Apa kabar Ibu-Ibu di luar sana yang anaknya lebih dari satu dan berada dalam usia balita dalam waktu bersamaan? Aaaah hebat banget mereka. Jadi, Ami, berhenti komplain!

***

Oh rasanya seneng banget bisa duduk depan layar komputer dan membiarkan jari-jari ini menari di atas keyboard. Sambil mendengarkan lagu-lagu enak. Ini kemewahan tiada tara. Oke, kemewahan lain sih, selain mandi sambil luluran, minum kopi sambil selonjoran, peluk Aika sambil selimutan, atau movie time sambil terkantuk bersama Ari.

Tahun ini feeling saya sih akan ada banyak progress yang bisa dikerjain dan diselesaikan. Aamin. Semoga Tuhan kasih waktu dan kesempatan buat saya untuk coba mengatur semuanya. Semangat, Miiiii. Jangan masuk mesin waktu lagi yaaaaa.

***

Ah, si Pirate udah manggil-manggil. Kami harus melanjutkan kencan kami. Ciao.

1 komentar:

  1. What games can I play with your mobile device? - DrmCD
    Mobile 광주광역 출장마사지 games with the most advanced mobile device are called PlayTech. Our platform provides 안산 출장샵 you with all of the 서귀포 출장마사지 best in the 전주 출장마사지 industry - mobile 창원 출장마사지

    BalasHapus