Kamis, 18 Oktober 2012

Letter For Aika.


Dear Aika my little pirate, bola basket sayangku...

Hidupku berubaaahhh sejak kamu ada. Masa yang paling bikin stress waktu kamu baru lahir, nak. Hehe. Stress tapi membahagiakan.

Dear Aika my little princess...

Seringkali aku merasa khawatir akan segala sesuatu. Khawatir kamu sakit, khawatir ini dan itu... Super paranoid!

Dunia ini bukan tempat yang betul-betul ramah, sayang. Polusi dimana-mana, debu rumahan, demam, radang tenggorokan, virus dan bakteri, orang-orang yang tidak menyenangkan, tetangga rese, peer yang sulit, politik yang kotor, sinetron, lagu cengeng, etc etc. Tapi diantara semua kekotoran dunia, aku yakin kamu bisa belajar mengatasi semua itu. Tentu saja, hey, kamu anak yang cerdas! Fighting spirit sudah mengalir dalam darahmuuu.... ;D

Dunia ini memang menyeramkan. Tapi kamu juga mesti tau, ada banyak hal indah didalamnya. Ada banyak petualangan indah di luar sana yang siap dijelajahi.

Kamu akan menemukan pelukan hangat keluarga dan teman, indahnya warna warni kesenian, merdunya bunyi musik, menyenangkannya menulis dan merangkai kata, enaknya makan serabi panas di pagi hari, dinginnya es krim dan manisnya coklat, menemukan kegantengan Landon Pigg dan kerennya gaya jalanan di Coppenhagen. Dan tentu saja mengagumi betapa kerennya Bubu dan Babamu ini. Hehehe.

Gembira, haru, bahagia, senang, sedih, susah, kecewa, marah. Semakin banyak petualangan yang kamu alami, akan semakin pintar kamu, sayang.

Dear Aika my lovely daughter...

Jadilah orang yang kamu mau. Temukan hidup milikmu.

Ini kata-kata aki Andi buat Bubu, aku wariskan buat kamu yah:
"Be a nice walker girl...".

Love you always sayangku, Aika Karvati Humaira.

Your Bubu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar