Kamis, 25 November 2010

I’m A Vampire and I Loose My Fang

Ini adalah kerinduan yang menyakitkan. Kerinduan yang setiap kali mengiris-ngiris dada dan membuat aku yang cengeng semakin cengeng. Bleh.

Masih terasa hangat sosok yang kupeluk dalam gelap. Dia terbaring di sofa dan aku memeluknya penuh sayang. Aku ingin melindunginya. Ingin melepaskan semua penderitaannya.

Maafkan, karena kami merasa kecapean, kau harus menyeret badanmu untuk pergi ke kamar kecil. Aku masih ingat saat terbangun, dan melihatmu sedang berjuang, terduduk, menyeret badan di lantai dan berusaha kembali ke tempat tidur. Aku ingin teriak dan menangis. Tuhan, kenapa Kau rebut badan sehat dan gagah itu. Kenapa Kau ambil dengan cepat rambut-rambut hitam lebat yang bergelombang itu?

Sepertinya aku agak marah sama Tuhan.

Aku adalah seorang vampir yang kehilangan taring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar