Jumat, 14 Juni 2013

Aloha!

Wuusssshhhh.... akhirnya berhasil log in juga. Haha. Miss you soooo much. Writing in here. Yesyesyes. Soo, hows life? Fine? Saya juga, so far. Aika turning 11 m this weekend. Artinya bulan depan dia setahun! Hohohoooo. Kayanya baru kemaren aja gitu yah saya keluarin dia dari lobang hidung. Hehe.

Jadi, hidup saya selama ini, ngapain yah? Saya tiba-tiba jadi koki, ahli gizi, mahasiswa jurusan psikologi, story teller, dan tentunya seorang IBU! Gileee menjadi seorang ibu itu beneran kudu serba bisa. Trust me! Banyak hal-hal yang diluar logika. Kuncinya: bahan-bahan belajar hidup selama ini + cari referensi + hasil tanya-tanya temen, sodara, orang tua, buku + intuisi + akal sehat + LOVE and FAITH.

Memang waktu saya buat melamun sekarang sudah jauh berkurang. Siklus hidup seharian itu fulll banget. Dari pagi sampe pagi lagi dan lagi dan lagiiii. Daann... biar ga sinting, saya butuh INI!

Oh satu lagi. Saya sekarang punya satu grup berisi mommies keren dan asyik di grup bbm saya. Rame banget! Bisa share apapun. Dari MPASI sampe MPAPI (sebutan iseng kami untuk hubungan dengan suami, hihi). Dan bukan cuma itu, beberapa hari lalu kami pun membahas investasi, asuransi, properti... Whooa, hebat bukan? Banyak mommies yang ahli disini. Dan lucunya, kami belum pernah bertemu satu sama lain. Tapi kami bisa sebegitu akrab dan terbuka. Menyenangkan!

Ingin sering update tulisan baru. Banyak yang belum saya pindahkan dari notepad smartphone saya ke dalam pc. Semoga Aika jadi anak pinter di setiap tidur malamnya. Jadi saya bisa playdate disini. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar